The Arizona Cardinals a Playoff Contender?

Cardinals

The Arizona Cardinals tiba di Phoenix pada tahun 1988 dan sementara kota ini telah menyelenggarakan banyak pertandingan sepak bola besar termasuk pertandingan Super Bowl dan NCAA National Championship, tim sepak bola mereka telah menjadi lelucon yang menyedihkan. Sementara mereka menggoda penggemar secara singkat dengan Jake the Snake Plummer dan penampilan playoff, para Kardinal tidak mengukur keberhasilan Phoenix Suns atau the Arizona Diamondbacks.

Sekarang meskipun ada optimisme Judi Online keras karena para Kardinal memiliki beberapa pertimbangan terbaik dalam menerima korps sepak bola dengan Bolden, Fitzgerald dan Johnson, seorang quarterback veteran Super Bowl di Kurt Warner, sebuah pertahanan berbakat dan muda dan sebuah permainan menendang yang hebat. Mereka menambahkan falsafah masa depan yang berjalan kembali Edgerrin James melalui jalur agen bebas dan sekarang telah mendarat mantan quarterback USC Matt Leinart. Orang dalam menyarankan itu hanya masalah waktu sebelum Leinart melemparkan lulus dan menyerahkan kepada pemain bintang seperti dia lakukan sebagai Trojan.

Mereka juga meraup sebuah akhir yang besar dan berbakat di Leonard Pope dari Georgia dan penjaga USC Taitusi Lutui, jadi bisakah para Kardinal menjadi perputaran cepat Pittsburgh Steeler selanjutnya?

The Dallas Cowboys mengikuti pola yang akrab ketika datang ke tim Bill Parcells dengan membangun pemenang melalui pertahanan. Setelah memilih pembela dengan enam dari delapan pilihan mereka pada tahun 2005, Cowboy kembali bersikap defensif pada tahun 2006 dengan empat dari enam kemenangan pertama mereka akan diraih – Gelandang Ohio State Bobby Carpenter, negara Grambling akhir Jason Hatcher, Florida State safety Pat Watkins dan Louisville menangani Montavious Stanley.

Mengingat apa yang Cowboys dapatkan tahun lalu dalam konsep pertahanan – tiga starter di linebacker DeMarcus Ware dan berakhir Marcus Spears dan Chris Canty – Jones percaya Cowboys menuju ke jalan setapak setelah apa yang mereka capai dalam dua hari terakhir.

Carpenter jelas merupakan permata dari rangkaian konsep tahun 2006 yang bisa digambarkan lebih solid daripada spektakuler.

Diambil secara keseluruhan ke-18, Tukang Kayu serbaguna diharapkan melengkapi Ware dan membentuk tandukan linebacker luar yang mengesankan untuk masa depan. Sementara petenis urutan ketiga Hatcher adalah kerabat yang tidak dikenal, ia diperkirakan memiliki keunggulan luar biasa.
Beberapa pramuka percaya bahwa dia bisa lebih dominan di NFL daripada saat dia kuliah. Jones mengatakan dia membandingkan dengan baik untuk mengatasi Leon Leett, yang berkembang menjadi kekuatan bagi Cowboys setelah lolos ke putaran ketujuh dari Emporia (Kan.) Pada tahun 1991.

Cowboys diperdagangkan di babak kelima untuk mendapatkan Watkins, yang berpenghasilan rendah dan memiliki kemampuan meraih bola yang baik. Dia bisa memenuhi kebutuhan mereka akan keamanan bebas sejati, meskipun dia diharapkan segera memberikan dampak pada tim khusus.

Stanley 6 kaki, 314 pound harus memberikan kedalaman pada mengatasi hidung di belakang starter Jason Ferguson, memberi Cowboys tempat lain menyumbat stopper di tengah pertahanan 3-4 mereka.

Bagaimana dengan Denver Broncos dan pelatih Mike Shanahan yang dikenal sebagai guru dalam hal mengembangkan quarterback? Dia mengambil quarterback Jay Cutler yang banyak ahli percaya lebih baik maka baik Vince Young maupun Matt Leinart dan mengejutkan sisa NFL, yang tidak melihat ini datang. Denver memiliki John Elway lain di kandang mereka!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *