Memutuskan Skema Warna yang Tepat untuk Ruang Bawah Tanah Anda

bonus

Ruang bawah tanah yang sudah jadi dapat menjadi bonus besar bagi pemilik rumah. Ketika sebagian besar pemilik rumah mencoba untuk membuat ruang hidup mereka yang baru sesuai dengan rencana ruang hidup di atas tanah mereka, Anda dapat menemukan pemilik rumah yang menggunakan jarak hanya sebagai liburan terselubung – mana pun yang Anda pilih, ada keputusan untuk diproduksi.

Pewarnaan! Dengan mengecat dan menyelesaikan ruang bawah tanah Anda, Anda menambahkan ruang tamu yang bermanfaat untuk properti Anda dan menambahkan lebih banyak untuk relaksasi ini. Untungnya, Anda dapat menemukan banyak opsi untuk dipertimbangkan ketika memilih skema warna di ruang bawah tanah yang telah selesai Agen BandarQ.

Warna perlu menetapkan daya tarik total jarak ini. Warna memiliki kemampuan khusus untuk membuat ruangan lebih menarik dan benar-benar menarik seseorang ke tempat itu. Tidak peduli apakah ruang bawah tanah Anda di bawah tanah menggunakan sedikit jika ada pencahayaan, atau di atas tanah – dengan skema warna yang dapat diterima, itu akan memungkinkan ruang terakhir untuk merasa lebih penuh dan membuat lingkungan yang nyaman dan menghasilkan ruangan tampak jauh lebih besar.

Memilih skema warna tidak berarti hanya memilih cat. Seperti cat digambarkan sebagai sumber perkembangan cetakan. Sebagai alternatif, pewarnaan mungkin digunakan untuk memilih warna, lantai, pemangkasan, dan jauh lebih banyak!

Bright Hues

Selain itu, mungkin sangat sulit untuk menghias ruang bawah tanah yang redup, terutama jika itu diposisikan sepenuhnya di bawah tanah – kemungkinannya adalah melawan Anda secara pribadi! Tetapi dengan memilih palet warna yang bersinar, jaraknya akan tampak lebih besar dan terasa menyegarkan. Dalam hal ruang bawah tanah yang sudah jadi tidak terdiri dari sumber cahaya siang hari, maka warna yang cerah akan menciptakan perasaan baru yang sangat dibutuhkan di seluruh ruang Anda. Mempekerjakan fakta-fakta yang sempurna, perabotan, dan juga warna-warna akan meringankan bahkan ruang-ruang yang paling gelap sekalipun. Skema warna yang disarankan adalah merah, kuning dan jeruk.

Netral

Jika Anda tidak benar-benar menyukai warna yang menyala, Anda tidak akan pernah gagal dengan memilih strategi warna netral. Warna netral dapat digunakan di bagian mana pun di rumah Anda, misalnya ruang bawah tanah yang baru Anda selesaikan. Palet warna ini juga berguna ketika mencoba memasarkan, karena hampir setiap orang bisa merasa nyaman dan terhubung dengan warna-warna netral.

Netral dimaksudkan untuk mengakomodasi hampir semua dekorasi, dan membuat nada mengundang hangat ke ruang Anda. Warna yang disarankan terdiri dari warna hijau, putih, kelabu tua, abu-abu dan nuansa putih pudar. Hal ideal yang berkaitan dengan skema warna ini adalah kemampuannya untuk mencocokkan dengan hampir semua hal. Tidak peduli apa warna yang Anda pilih untuk digabungkan, mereka akan cocok dengan barang-barang dekoratif – dan pas perabot yang Anda pilih untuk ditempatkan dari kejauhan.

Deep Hues

Ruang bawah tanah adalah tempat yang sempurna untuk hiburan rumah, ruang permainan atau sofa yang selalu Anda inginkan! Memilih hanya skema warna yang sempurna di ruang baru akan membuat penampilan dan merasakan yang Anda inginkan. Warna yang disarankan adalah warna hijau, merah anggur dan coklat tua.

Warna-warna ini dirancang untuk menghasilkan suasana menyenangkan yang dibutuhkan untuk jarak sejauh itu. Ingatlah untuk memasukkan hiasan warna coklat tua, bingkai dinding atau bingkai foto, batang kayu dan kursi bar yang nyaman atau perabotan rumah tangga bertepatan dengan nuansa. Hal ini dapat sangat mendorong pembuatan ruang bawah tanah baru Anda yang lebih lama mengundang.

Pikirkan juga untuk menempatkan game di ruang untuk menghibur keluarga dan teman. Game video populer adalah meja biliar, papan dart, hoki udara, meja pingpong, meja poker, dan meja atau permainan video.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *